Kamis, 05 November 2015

Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang

Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang Omicron Trophy merupakan layanan pemasaran piala secara online dan satu- satunya tempat yang mampu mendistribusikan model-model piala marmer terbaik ke seluruh Indonesia. Mengapa Omicron Trophy lebih memilih menjual piala bahan marmer dari pada piala plastik, akrilik, kuningan maupun logam ?, 1. karena asal kami dari Tulungagung Jawa Timur yang terkenal dengan Kota Marmernya. 2. Kami ingin memberi banyak peluang untuk pengerajin agar terus bekerja dibidang dalam Hal “marmer” dan terus mendistrubusikan kerajianannya. 3. Tulungagung merupakan sentralnya segalam macam bentuk kerajinan marmer. 4. Marmer merupakan sesuatu bahan yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam benda dan tentu memiliki nilai seni tertinggi maka dari itu piala berbahan marmer paling laris dan paling banyak di buru para pendistribusi piala. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala. Untuk model piala pada gambar di bawah ini merupakan model piala kami terbaru yang kami sebut dengan “piala marmer minimalis”, mengapa kami sebut minimalis? ya karena susunan piala ini hanya terdiri dari tatakan marmer bulat, reser 1-2-3, mahkota / crown, sparepart kenari dan figur kujang putar namun terlihat sangat elegan.

Untuk anda yang ingin memesan piala model ini dalam jumah banyak kami akan beri kortingan / diskon harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model lain kami juga sudah menyediakannya anda bisa klik Katalog Piala , jika anda sudah menemukan model anda dapat langsung memesannya lewat sms maupun telephon di nomor : 082244009555 , kami juga sediakan pin bbm : 7EAFCBF8. Selain piala kami juga menyediakan sparepart piala dengan beragam model, mulai dari tatakan, reser, tengahan dari marmer maupun plastik, aksesoris piala dan figur. Monggo yang mau order banyak kita selalu siap melayani.
Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang
Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang
Harga Piala Surabaya, Tempat Pembuatan Piala Marmer Malang – MBJK-09K
Model Piala : MBJK-09K
Susunan Piala : Tatakan marmer, reser 1-2-3, mahkota / crown, sparepart kenari, figur kujang putar
Bahan : marmer, plastik, besi (baut)
Tinggi : Tinggi 38 cm – 40 cm
Harga : Rp 240.000,-/set\
tags: Agen Piala Trophy Marmer Murah, Distributor Piala Trophy Marmer Murah, Harga Piala Trophy Marmer Murah, Jual Piala Trophy Kejuaraan, Jual Piala Trophy Marmer Murah, Jual Piala Trophy Penghargaan, Jual Piala Trophy Perlombaan, Pabrik Piala Trophy Marmer Murah, Pengrajin Piala Trophy Marmer Murah
Jln Kanigoro GG I No 35B- Kauman Campurdarat Tulungagung
(Kanigoro Gg 1 -Balaidesa Campurdarat 300 Meter ke selatan)
Untuk kemudahan dalam berkomunikasi kami sediakan nomor HP dan PIN BBM
Omicron Trophy
082244009555 / 085784344060
PIN BBM : 7EAFCBF8

PIN BBM Omicron Trophy
PIN BBM Omicron Trophy