Kamis, 05 November 2015

Toko Sport Piala, Toko Sport Trophy, Toko Sport Jual Piala Online

Toko Sport Piala, Toko Sport Trophy, Toko Sport Jual Piala Online – Piala merupakan sebuah benda wujud dari hasil prestasi. Tidak semua bisa mendapatkannya tanpa perjuangan keras. Dalam sebuah turnamen tentu saja ada sebuah benda berharga yang nantinya akan di serahkan kepada para pemenang, apalagi turnamen sepak bola yang tidak bisa lepas piala yang megah. Disini saya memiliki model piala yang beberapa waktu lalu sempat dipesan oleh seorang penyelenggara turnamen sepak bola di Tulungagung Jawa timur. Piala model ini sangat banyak diminati para konsumen kita sehingga banyak yang berlangganan langsung memesan model ini. Piala model DVB-22D sebenarnya rakitan model baru dari kami, namun dengan piala model kaki 2 yang sebagian tersusun menggunakan marmer ini menjadikannya berkesan indah dan megah. Marmer ini merupakan marmer asli dari Kota Tulungagung dengan warna putih dan serat khas batu gunung Besole. Pada piala kaki dua kali ini kita menggunakan marmer dengan susunan menggunakan marmer vas, pada bagian atas marmer vas tersebut saya berikan patung garuda yang sudah pasti ada untuk piala kaki dua maupun kaki empat. Tak lupa juga bagian figur kita gunakan figur cemara. Piala kaki dua tipe ini memiliki tinggi sekitar 55 cm. Tinggi ini sangat pas untuk berbagai macam piala pertandingan.

Mengapa Omicron Trophy lebih memilih menjual piala bahan marmer dari pada piala plastik, akrilik, kuningan maupun logam ?, 1. karena asal kami dari Tulungagung Jawa Timur yang terkenal dengan Kota Marmernya. 2. Kami ingin memberi banyak peluang untuk pengerajin agar terus bekerja dibidang dalam Hal “marmer” dan terus mendistrubusikan kerajianannya. 3. Tulungagung merupakan sentralnya segalam macam bentuk kerajinan marmer. 4. Marmer merupakan sesuatu bahan yang dapat dibentuk menjadi berbagai macam benda dan tentu memiliki nilai seni tertinggi maka dari itu piala berbahan marmer paling laris dan paling banyak di buru para pendistribusi piala. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.

Untuk anda yang ingin memesan piala model ini dalam jumah banyak kami akan beri kortingan / diskon harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model lain kami juga sudah menyediakannya anda bisa klik Katalog Piala , jika anda sudah menemukan model anda dapat langsung memesannya lewat sms maupun telephon di nomor : 082244009555 , kami juga sediakan pin bbm : 7EAFCBF8. Selain piala kami juga menyediakan sparepart piala dengan beragam model, mulai dari tatakan, reser, tengahan dari marmer maupun plastik, aksesoris piala dan figur. Monggo yang mau order banyak kita selalu siap melayani.
Toko Sport Piala, Toko Sport Trophy, Toko Sport Jual Piala Online
Toko Sport Piala, Toko Sport Trophy, Toko Sport Jual Piala Online
Toko Sport Piala, Toko Sport Trophy, Toko Sport Jual Piala Online – DVB-22D
Model Piala : DVB-22D
Susunan Piala : tatakan kayu kaki 2, reser 1-2-3, marmer vas 12 cm, aksesoris garuda, figur cemara
Bahan : kayu, plastik, marmer, besi (baut)
Tinggi : 55 cm
Harga : Rp 500.000,-/set , Rp 180.000,-/biji
tags: Agen Piala Trophy Marmer Murah, Distributor Piala Trophy Marmer Murah, Harga Piala Trophy Marmer Murah, Jual Piala Trophy Kejuaraan, Jual Piala Trophy Marmer Murah, Jual Piala Trophy Penghargaan, Jual Piala Trophy Perlombaan, Pabrik Piala Trophy Marmer Murah, Pengrajin Piala Trophy Marmer Murah
Jln Kanigoro GG I No 35B- Kauman Campurdarat Tulungagung
(Kanigoro Gg 1 -Balaidesa Campurdarat 300 Meter ke selatan)
Untuk kemudahan dalam berkomunikasi kami sediakan nomor HP dan PIN BBM
Omicron Trophy
082244009555 / 085784344060
PIN BBM : 7EAFCBF8

PIN BBM Omicron Trophy
PIN BBM Omicron Trophy